LE Suplemen Penambahan Kemampuan Bahan Bakar dan Pelumas

IMG-20180808-WA0011
JurnalNusantara.com – Para Konsultan yang sangat terlatih dapat menciptakan solusi untuk kebutuhan pelumasan melalui kualitas pelumas yang baik, Lini produk yang Komprehensif dan pelayanan yang baik. Basis pelanggan yang beragam di seluruh dunia meliputi pengolahan air dan air limbah, pembangkit listrik, Transportasi, Pertanian, Semen dan kontruksi, makanan manufaktur, pengeboran, penambangan, dan banyak lagi.

Lubrication Engineers Indonesia hadir di GIIAS Ice BSD pertama kali memamerkan produk andalannya yaitu 2300 L-X sebagai heavy Duty Chemical supplement yaitu supplement penambahan kemampuan Bahan Bakar dan Pelumas yang mempunyai keuntungan antara lain meningkatkan efisiensi bahan bakar dan tenaga, mengurangi keausan akibat gesekan, memperpanjang usia mesin, mencegah korosi bahan bakar,” jelas Kaston Naibaho.SE saat ditemui di booth LE oleh JurnalNusantara.com, Selasa (7/8/2018).

Sebagai branch manager PT. Timur Raya Kurnia Manunggal di Jakarta Barat, LE mempunyai ISO 9001 yaitu sertifikat quality system untuk semua produk yang dipasarkan di kota-kota besar di Indonesia. LE mempunyai Produk andalan Oli Otomotif yaitu Oli mesin Monolec tetra syn engine oil 8521 SAE 5 w 20 dan Monolec tetra -Syn engine oil 8531 SAE 5 w -30 sebagai engine oil (8700), Oli Transmisi produk andalannya Monolec @Syn dan Duolec. Gemuk pelumas produk andalannya bernama Almatek, Almagard dan Suplemen produk andalannya yaitu Full Torque sebagai diesel Fuel Improver 2421 dan produk supplemen dengan kandungan Cetane Booster yang telah teruji meningkatkan daya dan kinerja sepanjang tahun,” ujar kaston.

Produk LE diproduksi di USA dan diperkenalkan produk LE agar supaya masyarakat Indonesia tahu kualitas produk LE dalam ajang pameran otomotif terbesar di ICE BSD dalam event tahun di GIIAS ini tahun 2018 . (Yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *