Gema Inti Siap Dukung Jokowi Dua Periode

Rettob MG, Sekjen Gema Inti Jokowi
Rettob MG, Sekjen Gema Inti Jokowi

JurnalNusantara.com – Sejumlah relawan dari Gerakan Masyarakat Indonesia Timur untuk Jokowi (Gema Inti Jokowi) menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo untuk kembali menjadi presiden Republik Indonesia. Pernyataan tersebut diungkapkan Rettob. MG, Sekjen Gema Inti Jokowi saat ditemui dalam acara deklarasi Gema Inti Jokowi di Menteng Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

“Kami orang Indonesia Timur benar-benar merasakan pembangunan yang selama ini tidak pernah kami rasakan dari Presiden pertama sampai presiden ke-6. Presiden ke-7 ini baru kita rasakan,” ungkap Rettob. MG

Gerakan ini, kata Rettob, ingin menunjukkan komitmen kami atas kinerja Pak Jokowi membangun Indonesia Timur yang nyata dirasakan. Di era Jokowi, kita rasakan misalnya pembangunan jalan-jalan untuk mempercepat perjalanan warga disana.
IMG_20180809_175046-1152x648-576x324

“Jadi menurut kami, biarkan beliau memimpin lagi agar kita bisa rasakan bersama manfaat dari kepemimpinan periode berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pasangan Jokowi, Gema Inti Jokowi mengaku siap mendukung siapapun wapresnya yang ditunjuk oleh Jokowi. Menurutnya, yang terpenting adalah hasil dari kepemimpinan Jokowi harus bisa dirasakan oleh masyarakat disana.

“Kami siap bekerja untuk pak Jokowi. Siapapun pendampingnya, Gema Inti Jokowi menyerahkan mandat sepenuhnya untuk presiden bapak Jokowi menentukan siapa dia punya wakil,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *