Kawan Lama Retail Terus Kembangkan Unit Bisnis

IMG_20180824_154412-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Dengan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dibidang bisnis retail, Kawan Lama Retail terus mengembangkan usahanya yang secara keseluruhan kini memiliki sebanyak 500 outlet tersebar di 40 kota di Indonesia.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Retail menjelaskan, Kawan Lama Retail hingga saat ini memiliki unit bisnis yaitu ACE Hardware, ACE Express, Informa, Toya Kingdom, Chatime, DR Kong, Bike Colony, Selma, Pet Kingdom, Pendopo, Ruparupa.com, Danakini.com, dan Cupbop.

“ACE Express saat ini memiliki 150 toko tersebar di 37 kota dengan jumlah member sebanyak 2 juta member, Informa 74 toko di 36 kota, Toyskingdom 35 toko di 15 kota, chat time 125 toko di 35 kota, Cupbop sebanyak 3 outlet dan Gindaco 2 outlet,” jelasnya, Jumat (24/8/2018) di Living World Serpong Tangerang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, target bisnisnya bukan hanya end user tetapi juga untuk kepentingan bisnis yang siap dipakai. Seperti halnya konsep baru Informa yang selalu memberikan inspirasi sehingga custumer bisa memilih. Informa juga memiliki pilihan lengkap untuk furniture yang cocok juga untuk space yang sempit.

Dari sisi CSR, tambahnya, Kawan Lama Retail selalu aktif melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, menyumbangkan ambulance, membersihkan kota, sumbangan 1 juta pohon.

“Kami juga peduli bencana dengan memberikan sumbangan terutama mengurusi keluarga karyawan yang terkena bencana. Bantuan bagi sekolah juga diberikan berupa fasilitas belajar seperti bangku, meja dan perpustakaan keliling,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *