Lingkar Film Segera Memproduksi Fim Horor Kain Kafan Hitam

IMG_20180829_140118-1152x648_crop_917x482

JurnalNusantara.com – Untuk memenuhi kebutuhan penggemar saat ini terhadap film horor, Rumah produksi Lingkar Film yang digawangi oleh Produser muda berbakat Girry Pratama dalam waktu dekat akan memproduksi Film horror berjudul “Kain Kafan Hitam” yang akan menjalani shooting perdana pada tanggal 1 September 2018 mendatang.

Uniknya, Girry Pratama, sang Produser film ini mempercayakan Maxim Bouttier menjadi pemeran utama sekaligus sebagai Sutradara. Sebagai aktor yang sukses di banyak film, tentu saja posisi sutradara menjadi tantangan yang sangat menarik bagi Maxim.

“Banyak aktor yang sukses sebagai aktor dan juga sebagai sutradara. Seorang pemain film bisa saja memiliki multitalenta menjadi sutradara juga. Semoga debut Maxim sebagai sutradara di Film ini ikut sukses dan memberi warna baru yang makin menghiasi industri perfilman Indonesia,” ujar sang produser.

Film ini menceritakan kejadian yang tidak biasa tentang kebangkitan roh dari masa Ialu yang tidak tenang dan memakai kain kafan berwarna hitam ini, akan memberikan banyak kejutan kepada penonton. Banyak adegan yang diambil secara tidak biasa di tempat-tempat yang membuat orang takut untuk mendatanginya. Seperti Kampus UPI Bandung yang sudah sangat terkenal karena banyak hantunya. Juga beberapa tempat di Lembang dan di Puncak yang membuat orang-orang takut untuk mendatanginya.

Pengambilan gambar di film ini, kata Girry, menjadi tantangan yang sangat menarik juga menjadi pertaruhan bagi Produser, Sutradara dan semua crew yang terlibat dalam produksi film ini. Untuk itulah selama pengambilan gambar, akan didampingi oleh orang-orang pintar yang mampu menjaga dan membantu produksi film ini agar berjalan lancar. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *