Dbiebet Luncurkan Lagu Perdana

IMG_20180909_180640-648x1152_crop_648x518

JurnalNusantara.com – Sebagai pendatang baru dalam belantika musik Indonesia, Dbiebet dengan hits singlenya “Cinta Yang Kupunya” mencoba hadir ditengah masyarakat untuk meramaikan dunia musik di Indonesia.

Kepada awak media, Dbiebet mengatakan, lirik lagunya ini terinspirasi dari kehidupannya pribadi yang pernah sakit hati dengan pasangannya. Lagu yang proses pembuatannya hampir setahun tersebut menceritakan seorang wanita sedang sakit hati yang merasa dibohongi.

“Sejak remaja memang saya hobinya nyanyi dan baru terealisasi sekarang ini. Saya sangat bersyukur terlaksananya launching hits single ini. Juga terucap terimakasih kepada pihak yang telah banyak berkontribusi dan mendukung yaitu suami, tim, keluarga dan sahabat,” ucap Dbiebet, Minggu (9/9/2018) di Sarinah Jakarta.

Terkait maraknya pembajakan, wanita cantik penggemar favorit penyanyi almarhum Nieke Ardila ini mengaku pihaknya mempunyai strategi yaitu singlenya itu sudah dibuat ring back tone (RBT).

Sementara itudah, Niar, penyanyi yang juga sahabat Dbiebet menuturkan, selama 5 tahun sudah kenal dengan Dbiebet, selain cantik dia juga baik hati dan sopan. “Semoga lagunya sukses di blantika musik Indonesia,” ujarnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *