Film Melodylan Diyakini Jadi Bahan Omongan Dikalangan Remaja

CollageMaker_20180910_223416710-1024x1024-512x512

JurnalNusantara.com – Intercept Film Craft, untuk yang ke-4 kalinya dalam waktu dekat kembali akan menggarap sebuah film baru berjudul Melodylan yang diangkat dari sebuah cerita novel Melodylan. Untuk film ini, Rajesh Punjabi, sang produser mempercayakan sutradara berpengalaman Fajar Nugros dan pemeran utama Devano Danendra dan Aisyah Aqilah.

Kepada awak media, Rajesh mengatakan bahwa film ini menceritakan tentang Melody yang pindah sekolah karena ingin menghindari masalah yang sedang menimpa dirinya yaitu masa lalu yang buruk saat bersama David, mantan kekasihnya. Namun di sekolah baru pun muncul masalah ketika Melody berkenalan dengan Dylan, cowok idola di sekolahnya yang cool namun suka membuat masalah.

Kabar kedekatan Melody dan Dylan pun terdengar oleh Bella, gadis cantik yang selama ini dekat dengan Dylan. Kabar ini pun membuat panas hati Bianca, gadis yang suka membuat onar yang tak pernah bisa mendekati Dylan. Kondisi ini membuat galau hati Melody dan untuk menghindarinya, Melody pun mendekati cowok lain bernama Fathur.

“Film bertema remaja ini kisahnya bagus, lucu, romantis dan bisa membuat penonton gemas. Ketika pertama kali baca novel tersebut, saya itu tidak bisa berhenti membaca hingga mampu dibaca selama 2 jam sampai selesai. Karena ketertarikan terhadap novel tersebut, akhirnya saya menghubungi Fajar. Saya yakin film ini akan menjadi bahan omongan dikalangan remaja. Tentunya dalam penggarapannya juga akan dimodifikasi lebih bagus agar cocok dengan jaman sekarang,” ungkap Rajesh, dalam jumpa pers di kantor Intercept Film Craft, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Lebih lanjut Rajesh mengungkapkan, film ini memberikan pesan moral bahwa jangan mudah percaya atau terpengaruh dengan omongan orang lain, artinya harus melihat setiap wataknya itu sendiri. Terkait alasan memilih pemeran film ini, Rajesh mengaku pada prinsipnya dirinya memilih pemain siapapun sebenarnya tidak ada masalah, namun untuk film ini mereka cocok banget dengan karakter yang ada didalam cerita novel tersebut.

Sementara itu, Sutradara Fajar Nugros, mengaku senang dengan pemeran utama Devano Danendra dan Aisyah Aqilah. Pasalnya, kedua pemain ini selain muda juga merupakan pendatang baru dalam layar lebar.

“Rencananya akan diproduksi akhir September akan dimulai syuting. Mudah-mudahan film ini dapat diterima ditengah masyarakat pecinta film,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *