Wasek TKN Jokowi-Mar’uf Minta Fadli Zon Jangan Sok Tahu Soal ET

IMG-20180910-WA0022
JurnalNusantara.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut Erick Thohir setengah memaksakan diri menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin.

Fadli menyebut Erick sebenarnya ingin istirahat pasca menjadi Ketua Inasgoc atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc).

Menanggapi hal ini, Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni meminta Fadli jangan sok tahu. “Ya saya kira Fadli Zon jangan sok tau urusan rumah tangga orang lain lah ya,” kata Antoni kepada wartawan, Senin (10/9/2018).

Menurut Antoni, Erick menerima dengan baik tawaran Jokowi untuk menjadi Ketua TKN. Erick dikatakannya sangat senang bergabung dengan tim Jokowi-Ma’ruf dan ingin berkontribusi dengan apa yang dimilikinya.

Dia meminta agar Fadli Zon dan berkonsentrasi mengurus tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno yang disebutnya belum selesai, rapat tak pernah kuorum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak pernah hadir rapat, dan Demokrat diindikasikan main dua kaki.

“Itu lebih baik lah daripada mengomentari seauatu yang Fadli Zon pasti tidak tahu,” ujar Sekjen DPP PSI ini.

Menurut dia, sikap Fadli Zon dan tim Prabowo-Sandi tidak proporsional dalam menanggapi posisi Erick sebagai Ketua TKN. Bahkan, Toni menganggap komentar Fadli Zon menunjukkan kekhwatiran kepada kubu Jokowi-Ma’ruf yang dianggap memiliki TKN solid dan sudah terbentuk di seluruh daerah.

“Orang bereaksi itu kan tanda ada sesuatu. Jadi sikap yang tidak proporsional itu menunjukkan ada kekhawatiran yang berlebihan dari kubu sana terhadap Ketua pemenangan pak Jokowi Kiai Ma’ruf,” katanya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *