Ijtima II GNPF-Ulama Segera Digelar

IMG_20180913_134625-1152x648-460x259

JurnalNusantara.com – Dalam waktu dekat, Panitia Ijtima II GNPF-Ulama akan melaksanakan Ijtima Tidak terakomodirnya hasil ijtima pertama GNPF yaitu ditetapkannya rekomendasi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufrie atau Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk mendampingi calon presiden Prabowo Subianto. Rencananya, ijtima II akan dilaksanakan di Jakarta pada 16 September 2018, namun lokasi pelaksanaan ijtima II itu sendiri belum diberitahu tepatnya oleh panitia pelaksana.

“Ijtima II adalah rangkaian dari ijtima 1 yang merekomendasikan Salim Segaf Al-Jufrie dan UAS, namun karena sesuatu hal Salim mengalami kendala dan UAS konsisten dalam dakwah dan beliau tetap mendukung perjuangan Fatwa ulama,” Yusuf Muhammad, dalam jumpa pers, Kamis (13/9/2018) di Tebet, Jakarta Selatan.

Karena tidak terpenuhinya hasil ijtima 1, lanjut Yusuf, maka secara mekanisme kami melakukan ijtima 2 untuk mengembalikan kepada ulama untuk menentukan sikapnya. Hasil ijtima II nanti diharapkan dapat ditandanganinya fakta integritas oleh Paslon.

Sementara itu, Ustadz Anwar, Sekretaris SC menambahkan, dalam ijtima nanti pada dasarnya akan dibahas pemikiran-pemikiran untuk kebaikan Indonesia ke depan. Peserta yang akan diundang sekitar 1000 orang dan rencananya akan dihadiri oleh partai pendukung Paslon Prabowo. (Red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *