Restoran Clovia, Sajikan Menu Favorit Dengan Nuansa Kolonial

IMG_20180917_150418-1152x648-460x259

JurnalNusantara.com – Bagi para pecinta kuliner, menikmati kelezatan rasa dari setiap menu menjadi hal penting dalam bersantap. Tak heran jika para pebisnis kuliner berlomba-lomba dalam berkreasi menciptakan rasa baru dalam makanan. Seperti halnya dilakukan oleh Hotel Mercure Jakarta Sabang yang tak pernah berhenti berkreasi. Untuk memanjakan tamu-tamunya, di bulan September ini, Hotel Mercure Jakarta Sabang memberikan promo menarik untuk salah satu menu makanan di Clovia Restauran.

“Clovia diambil dari kata Clov dan Batavia. Clovia sendiri terinspirasi dari Jakarta Tempo dulu pada masa kolonial yang didesain dengan suasana nyaman untuk keluarga dan tema,” ujar Gunawan Widodo, Direktur Clovia Hotel Mercure Jakarta Sabang saat meresmikan restoran Clovia, Senin (17/9/2018).

Sebagai menu favorit, tambahnya, restoran Clovia menyajikan menu Bebek Panggang khas Bali, Iga Penyet, Sop Buntut dan Nasi Goreng Clovia. Namun Pizza tetap merupakan salah satu menu top seller di Mercure.

“Kami juga tidak meninggalkan menu-menu terdahulu karena kita tidak mau kehilangan dari pengunjung lama ketika mereka berkunjung kembali ke Mercure,” ungkap Gunawan.

Restaurant Clovia mempunyai kapasitas 135 kursi dengan bagian dalam 90 kursi dan smoking area bagian luar terdapat 35 kursi. Buka setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00 dan di weekend dari jam 10.00 23.00. Selain itu, pihak manajemen juga menyediakan jasa layanan untuk pengiriman makanan/deliverv yang dapat memudahkan customer yang sibuk dengan aktivitasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *