Anggota Gita Bhineka Choir Janji Dukung Kampanye Untuk Jokowi

IMG-20181006-WA0037
JurnalNusantara.com – Untuk mendukung calon presiden petahana Joko Widodo yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin, tim paduan suara Gita Bhineka Choir melakukan peresmian dan deklarasi Gita Bhineka Choir, Sabtu (6/10/2018) di gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat.

Maman Imanulhaq, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang meresmikan tim paduan suara tersebut menyampaikan apresiasi kepada tim paduan suara Gita Bhineka Choir yang telah bersedia ikut serta mendukung Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang.

“Saya merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan anggota Gita Bhineka Choir untuk ikut serta dalam kampanye Jokowi. Kita juga tidak ingin dalam kampanye nanti penuh dengan caci maki dan hoax,” ujar Maman.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen Seknas Jokowi, Dedy Mawardi mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi dari relawan Seknas Jokowi menjelang pemilihan presiden 2019 dengan cara menggaungkan bernyanyi untuk kegembiraan di Pilpres 2019.

“Dengan cara seperti ini, kita ingin menghidupkan komunitas-komunitas seni budaya di masing-masing wilayah dengan harapan ini menjadi satu upaya untuk melawan hoax dan kita ingin Pilpres 2019 itu penuh dengan suasana kegembiraan,” ungkap Dedy.

Sementara itu, dalam pernyataan sikapnya anggota tim paduan suara Gita Bhineka Choir berjanji akan berpegang teguh pada Iandasan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu Pancasila dan UUD Negara RI 1945, dan semangat Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu, tim juga berjanji akan senantiasa menjaga nama baik Gita Bhinneka Choir dan menjunjung tinggi integritas diri dalam bernyanyi.

“Kami berjanji akan terus bernyanyi bagi Tuhan, Bangsa, dan Negara hingga kami tidak mampu menggetarkan pita suara lagi. Mencintai seluruh keluarga besar dan menjaga keutuhan Gita Bhinneka Choir,” ungkap seluruh anggota tim dalam pernyataan sikapnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *