Grace, Caleg PDIP Siap Bantu Persoalan Warga DKI

IMG-20181006-WA0034

JurnalNusantara.com – Dalam rangka mensosialisasikan menghadapi pemilihan legislatif tahun 2019, para kontestan pileg gencar melakukan sosialisasi ke berbagai wilayah di daerah pemilihannya.

Adalah Ransinging Hoeg Greg Caecilia (Grace) salah satu caleg DPRD Dapil I DKI Jakarta yang turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dirinya. Ia mengungkapkan beberapa program yang siap dilaksanakannya.

“Saya sebagai caleg dari partai PDIP, sekaligus mensosialisasikan Jokowi sebagai capres periode mendatang. Kalau melihat rekam jejak Jokowi, semua sudah tahu bahwa beliau cukup dengan bekerja dan bekerja. Apa yang dikerjakan pak Jokowi, masyarakat sudah tahu. Mudah-mudahan untuk ke depannya, pak Jokowi masih bisa 2 periode,” ujar Grace, Sabtu (6/10/2018) di Jakarta.

Saya, lanjutnya, dalam hal ini punya program KJP dimana saat ini ada yang keluar dan ada yang tidak. Selain itu juga BPJS yang selama ini ada kendala dan saya akan membantunya. Sementara persoalan lainnya adalah soal ijazah yang sering tertahan karena masalah administrasi.

“Saya mau berjalan terus dalam perjuangan ini, tidak cukup hanya di pilpres saja. Oleh karena itu saya minta dukungan kepada warga disini,” pungkasnya. (Mul)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *