GND-GNM Kenalkan Produk Destinasi, Ini Tanggapan Ketum Sapuhi

IMG-20181015-WA0076
JurnalNusantara.com – Perusahaan tour dan travel berbendera Global Network Destinasi (GND) dan Global Network Managemen (GNM) memperkenalkan produk destinasi Dubai, Turki dan Balkan.

GND dan GNM merupakan members atau anggota Sapuhi, dan perkenalan produk destinasi yang dihadiri dari anggota Sapuhi lainnya tersebut mendapatkan tanggapan dari ketua umum Sapuhi Syam Resfiadi.

Menurut Syam, begitu panggilan akrabnya ini merupakan kerjasama Sapuhi dengan vendor-vendor untuk operator Dubai, UEA dengan negara Turki dan Balkan sekitarnya. Jadi baik GND atau GNM, kata Syam, tentunya ingin mengembangkan diri berkolaborasi dimana kedua negara sekarang berkembang menjadi beberapa negara.

“Sehingga mereka mencoba menambah spesifik dari produknya,” kata Syam Resfiadi saat dihubungi wartawan di Sekretariat Sapuhi Jakarta, Senin (15/10).

Memang sejak beberapa lama, lanjut Dia, Balkan menjadi satu negara yang terdengar dan terlihat di media sosial sehingga perlu juga untuk dipromosikan. “Dan alhamdulillah mereka siap, sehingga dapat mempresentasikan ke anggota Sapuhi lainnya dan kebetulan tempatnya sedang tidak dilakukan kegiatan,” terang pria yang selalu memakai peci putih ini.

Tentunya, untuk mempromosikan itu, mereka perlu mengenal produk dan knowledge itu sangat diperlukan bagi perusahaan travel untuk dipresentasikan produk destinasinya.

“Intinya knowledge produk itu sangat diperlukan,” sebutnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *