WENGI Anak Mayit, Film Menegangkan Tahun 2018

images (14)-600x904_crop_600x685

JurnalNusantara.com – PRIZED Production bekerjasama dengan MOOV Picture kembali meramaikan industri perfilman Indonesia dengan film horor terbarunya berjudul WENGI ‘Anak Mayit’ yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Nopember 2018.

Sang Produser, Andy Arsyil mengatakan, tidak seperti film bergenre lainnya, film ini memiliki plot yang berbeda yaitu tegang dan penuh misteri sehingga memerlukan konsentrasi dari para penonton.

“Saya lebih mengembangkan diri untuk berkarya dalam dunia seni dimana selama ini lebih sering menjadi pemain. Untuk berkarya memang memerlukan effort lebih dan proses yang panjang namun menghasilkan karya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Dewi (Sara Wijayanto) membawa anak semata wayangnya Bella (Atiya Shahab) tinggal di rumah warisan dari orang tuanya. Namun rumah tersebut dipenuhi misteri yang menghiasi kehidupan Dewi sehari-hari sehingga Dewi harus mencari cara untuk berdamai dengan dunia ghaib. Untuk mengetahui kisah selanjutnya, segera persiapkan diri menonton film tersebut. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *