Album Kompilasi Ayu Ting Ting dan KDI Resmi Diluncurkan

IMG-20181128-WA0019
JurnalNusantara.com – Untuk melepas kerinduan para penggemar musik dangdut di tanah air, Hits Record dan Star Media Nusantara bersama CFC berkolaborasi meluncurkan album kompilasi Dangdut Indonesia Ayu Ting Ting dan KDI Hits Collection yang menghadirkan artis Ayu Ting Ting, Poppy Capella, Rischa Antika, Kiki Asiska dan 5 besar KDI 2018.

Dalam album kompilasi ini, Ayu merilis single anyar ‘Jangan Gitu Dong’. Sementara Rischa Antika dengan hits-nya ‘Nada Cinta Pelangi’, Poppy Capella ‘Tat Titik Tut’, Kiki Asiska ‘Cukup Tiga Kali’, dan sang pemenang KDI 2018 Abi Raffi dengan ‘Cinta Terlarang’.

“Albumku ini mengandung pesan bahwa jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata dan mengingatkan kita bahwa karma itu nyata adanya. Mudah-mudahan album ini banyak yang suka,” ujar Ayu Ting Ting, peraih Anugerah Musik Indonesia kategori Album Dangdut Terbaik, dalam jumpa pers, Rabu (28/11/2018) di CFC Bangka, Jakarta Selatan.

Lina Pricilla, Direktur Utama Star Media Nusantara mengatakan, pihaknya merasa senang diberi kesempatan untuk bekerjasama yang pertama kalinya dan merilis album ini. “Kita berharap album ini bisa diterima baik,” imbuhnya.

Terkait dengan album tersebut, Bebi Romeo, yakin suara dan figur Ayu Ting Ting menjadi satu kekuatan berbeda daripada album tersendiri. Apapun yang kita buat di dunia digital pasti langsung dikonsumsi oleh publik. Inilah yang menjadi keyakinan ditengah lesunya industri musik. “Saya yakin ini adalah hal yang baru untuk market yang baru juga. Mudah-mudahan dengan adanya distributor melalui CFC dapat mempertahankan konsep,” pungkasnya.

Sementara itu, Hengky Sujiawan, Direktur Utama CFC Indonesia mengatakan, saat ini antusiasme terhadap album ini sangat baik sekali. Masukan dan pendapat dari pihak lain kita terima dan kita olah untuk menghasilkan album terbaik(my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *