Fadli Zon Berharap Reuni 212 Tingkatkan Elektabilitas Prabowo-Sandiaga Uno

IMG-20181203-WA0019

JurnalNusantara.com – Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berharap elektabiltasnya meningkat setelah acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, kemarin dilaksanakan. Sebab, setiap peserta pemilu tentu berusaha menambah dukungan.

“Mudah-mudahan, ya itu kan sah-sah saja ya dan menurut saya memang kita ini berada di sebuah tahun politik, tentu setiap kandidat, baik kandidat nomor 1, nomor 2 dan juga para caleg kan berusaha untuk menambah dukungan dari masyarakat, winning hearts and minds gitu ya,” ujar Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Dirinya menilai Reuni Akbar 212 itu sebuah peristiwa yang sangat besar. “Yang memberikan rasa optimisme kemenangan Prabowo-Sandi juga, karena saya kira mayoritas yang hadir kemarin itu rasanya mempunyai sebuah dukungan kepada calon yang kita usung,” kata Wakil Ketua DPR itu.

Dia melanjutkan, mayoritas peserta Reuni Akbar 212 menginginkan adanya perubahan. Namun, dia tidak sepakat jika Reuni Akbar 212 itu untuk menggerus dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. 

“Bukan menggerus, tapi memang mereka itu orang-orang yang sudah menyatakan sikap, datang atas kemauan sendiri, tidak ada paksaan,” kata Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Kemudian, kata dia, tidak ada embel-embel pembagian sembako dari kubunya kepada peserta Reuni Akbar 212 kemarin. “Mereka bawa makanan minuman sendiri, mau mengorganisir sendiri. Jadi saya pikir ini sebuah energi, sebuah tenaga dan ini masih dalam koridor kerangka demokrasi,” unkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *