TRN #01 Tetap Mendukung Jokowi Dua Periode

IMG-20181206-WA0000

JurnalNusantara.com – Untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI satu kali lagi, TRN#01 sudah menjalankan berbagai program. Jokowi yang merupakan putera bangsa terbaik saat ini, paling layak untuk melangkah satu kali lagi ke istana karena telah mampu menghadirkan NKRI ke seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai Merauke dari Pulau Miangas sampai Pulau Pete. Demikian dikatakan Mardiyanto, Ketua Umum TRN #01, usai jumpa pers dengan para awak media, Rabu (5/12/2018) di sekretariat Rumah Kencana, Jalan Kencana Permai III/19 Pondok Indah, Jakarta.

Menurut Marsudiyanto Program yang akan dilakukan untuk dapat mendorong rakyat memilih Jokowi dari hati rakyat yang tulus adalah pelaksanaan tiga program yaitu program sosial dan pemberdayaan masyarakat, media center dan penggalangan massa, dan program sosialisasi.

“Ketiga program tersebut akan diprioritaskan di wilayah kerja Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Kami menyadari bahwa daerah-daerah ini memiliki pemilih tetap yang sangat besar dengan tidak melupakan daerah-daerah lain juga di seluruh Indonesia,” ujar Marsudiyanto.

TRN#01, lanjutnya, menjalankan program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan yaitu pesta rakyat, isbath nikah dan pengobatan gratis, olahraga bersama, doa bersama, pemberdayaan masjid, pelatihan kewirausahaan, keterampilan UMKM, santunan anak yatim, pemberdayaan perempuan, serta perhatian kepada para penyandang disabilitas.

Selain itu, tambahnya, untuk program penggalangan massa dan sosialisasi, akan dilaksanakan diawali dengan didirikannya warung pojok (warjok AbahMa) di seluruh wilayah khususnya di daerah-daerah prioritas seperti Banten, DKI jakarta dan Jawa Barat. Warung Pojok ini dapat melakukan sosialisasi dan berdiskusi mengenal kinerja yang telah dilakukan oleh Jokowi.

Menurut Alek Tifaona, Koordinator Media Center TRN #01 mengatakan, posko media center ditetapkan di jl Kencana Permai Pondok Indah. Semua informasi, narasi-narasi dan jumpa pers dilakukan berpusat pada lokasi ini.

“Media center akan membangun narasi-narasi keberhasilan pembangunan Indonesia oleh Jokowi dengan sangat kuat dan santun serta bekerja sama dengan berbagai media massa lainnya. Salah satu program yang akan diluncurkan yaitu “Jakarta Challenge” menyasar masyarakat dan keluarga dimana mereka ditantang berlaku sebagai Presiden Jokowi yang tiada lelah membangun negeri untuk anak cucu,” ujar Alek. (yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *