Down Swan, Film Drama Keluarga Penuh Keteladanan

IMG_20181210_165905-1152x648_crop_762x518

JurnalNusantara.com – Mengawali debutnya di dunia perfilman, Adiksi Films mempersembahkan film perdananya berjudul “Down Swan” dengan sutradara Fuad Akbar dan deretan bintang film bertalenta yaitu Putri Ayudya, Arina Dhisya, dan Aryo Wahab.

Sang Produser, Salwa Fauzia mengatakan, film Down Swan mengisahkan bagaimana besarnya cinta dan pengorbanan yang luar biasa antara orang tua dan anak. Film tersebut mengangkat sisi pengorbanan dari orang tua terhadap cita-cita anaknya yang berkebutuhan khusus.

“Mungkin tidak mudah bagi orang tua untuk menerimanya, namun kenyataan inilah yang bisa menggugah kami untuk mengangkatnya ke dalam sebuah cerita layar lebar,” ujar Salwa, Senin (10/12/2018) di Jakarta.

Meskipun latarbelakangnya sebagai seorang Engineer, ketertarikan Salwa untuk menggeluti dunia perfilman semakin kuat setelah melihat potensi dan tantangan yang ada dalam dunia perfilman.

“Semoga film ini dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, sebagai film hiburan buat keluarga,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *