King Fisher Tampilkan Berbagai Varian di Pameran

IMG-20181229-WA0023
JurnalNusantara.com – Aneka ragam produk olahan kembali digelar di pameran JI Expo Kemayoran Jakarta. Salah satunya yang dapat ditemukan adalah King Fisher, produk ikan segar dalam kemasan kaleng yang berdiri sejak tahun 1984.

“King Fisher memiliki berbagai varian rasa seperti chili balado, tomat, sarden, macarell, dan tuna. Produk ini baik untuk kesehatan, mengandung gizi yang baik untuk dikonsumsi dan aman karena dibawah pengawasan dan sudah diuji BPOM,” ujar Anang, Brand Marketing Supervisor, Sabtu (29/12/2018).

Anang menjelaskan, Produk King’s Fisher kaya dengan ikan sarden lokal dan didistribusikan ke seluruh Indonesia. Tersedia di Chain Store, Supermarket, & Pasar Tradisional. King’s Fisher adalah produk makanan kaleng Ikan Sarden, Makarel, & Tuna. 100% Produk Indonesia.

SARDEN, kaya akan vitamin (C, A, D, E, K) yang dapat membantu sistem imun daya tahan tubuh serta baik untuk kesehatan. Ikan sarden kaya dengan protein baik yang berguna untuk perkembangan serta pertumbuhan sel di dalam tubuh. Ikan sarden yang digunakan untuk produk King’s Fisher adalah jenis ikan LEMURU.

MAKAREL, memiliki asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk perkembangan otak pada anak dan membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Ikan makarel yang digunakan untuk produk King’s Fisher adalah jenis SCOMBER JAPONICUS (Makarel Pasifik).

TUNA, adalah salah satu ikan laut yang memiliki kandungan gizi yang tinggi. Nutrisi ikan tuna sangat banyak seperti vitamin A, selenium, magnesium, vitamin B kompleks dan omega-3, sehingga ikan tuna mempunyai seribu satu manfaat bagi kesehatan tubuh. Ikan tuna yang digunakan untuk produk King’s Fisher adalah jenis SKIP JACK. (barley)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *