Diskon Besar-besaran Ramaikan Big Bang Jakarta 2018

IMG-20181230-WA0027
JurnalNusantara.com – Pameran cuci gudang multiproduk terbesar di acara Big Bang Jakarta 2018 pada 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, menghadirkan diskon besar-besaran. Direktur Komisaris PT Expo Indonesia, Jaya Novry Hetharia mengatakan, pihaknya mengadakan diskon besar-besaran untuk banyak produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, pakaian, dan produk-produk ternama lainnya.

“Tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dalam event ini. Target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya,” kata Novry.

Dalam gelaran Big Bang Jakarta, Sriwijaya Air Group juga akan memberikan penawaran super duper seperti crazy price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Di antaranya, tiket Jakarta-Lampung mulai Rp99 ribu, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp448 ribu, dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp249 ribu. Travel fair Sriwihaya Air hanya akan berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakarta 2018. Tiket tersebut memiliki periode penerbangan yang cukup panjang yakni berlaku hingga 30 April 2019.

Untuk kuliner, pengunjung Big Bang Jakarta 2018 juga bisa berburu aneka kuliner. Teh Pucuk Harum menggelar kawasan kuliner bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas, dan gurih. Pengunjung juga akan dimanjakan sesi ‘Happy Hour’, di mana ada potongan harga pada jam-jam tertentu dan Bagi-Bagi Snacks Picazzo berupa sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum.

Telkomsel, melalui Rumah Komunitas sebagai wadah kreativitas anak muda, ingin menjaring anggota komunitas tersebut melalui penawaran paket hemat CUG (close user group). Untuk paket tersebut akan diberikan gratis menelpon dan SMS ke sesama anggota, ditambah paket data 1 GB hanya dengan membayar paket bulanan mulai dari Rp25 ribu.

Untuk konten anak-anak dan keluarga, Tomica hadir dengan diskon up to 90 persen mulai dari Rp5 ribu, serta Energen Playground di mana anak-anak dapat menikmati keseruan bermain air dengan busa di kolam raksasa.

Selain diskon produk, Big Bang Jakarta 2018 juga dimeriahkan dengan festival musik akhir tahun. Musisi yang dijadwalkan hadir seperti Padi Reborn, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah, dan masih banyak lagi.

Untuk entertainment dan komunitas akan ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara. Kemudian, dari otomotif terdapat konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti 500 modifikator dan 150 modifikasi. (barley)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *