Busworld South East Asia Akan Digelar Maret 2019

IMG_20190116_133739-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – GEM Indonesia bekerjasama dengan Busworld International akan menggelar pameran Busworld South East Asia 2019 pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran terbesar B2B ini akan dihadiri operator, manufaktur bus, dan komponen pendukung bus baik dari dalam maupun luar negeri.

Baki Lee, Direktur Utama PT. Global Expo Management mengatakan, Busworld South East Asia 2019 akan menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, sparepart, komponen dan pelayanan. Selain itu, pameran juga akan memberikan edukasi terkait perkembangan bus, regulasi dan teknologi yang akan dibahas melalui Busworld Academy.

“Pameran ini digelar di Indonesia karena Indonesia sedang giat melakukan infrastruktur dan industri bus di Indonesia diperkirakan akan melejit seiring dengan industri pariwisata yang sedang berkembang. Ajang ini bukan hanya menjadi peluang impor tetapi juga ekspor produk dalam negeri,” papar Bali Lee, dalam jumpa pers, Rabu (16/1/2019) di Jakarta.

Sementara itu, Sowanwitno Sommy Lumadjeng, Ketua Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo) memberikan apresiasi rencana digelarnya pameran Busworld South East Asia 2019. Ia berharap, pameran tersebut menjadi pintu masuk bagi Indonesia untuk Go Internasional.

“Saya sangat mengapresiasi dan semangat dengan diadakannya Busworld di Indonesia. Pemerintah juga berharap industri ini berkembang didalam negeri. Kita juga menginginkan tumbuhnya para pengekspor baru dan ini kesempatan menjadi ajang memamerkan produk lokal,” ungkapnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *