Demi Kenyamanan, Pusat Perbelanjaan Blok B Tanah Abang Terus Berbenah Diri

IMG-20190127-WA0039
JurnalNusantara.com – Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengunjung maupun pedagang, Pusat perbelanjaan Blok B Tanah Abang menggelara Agung Podomoro Vaganza yang dimulai pada 1 Februari 2018 hingga 24 Januari 2019.

Operational Manager Blok B Tanah Abang, Iman Sumantri menyampaikan Agung Podomoro Vaganza ini akan memberikan hadiah utama Toyota Calya bagi pemenang utama. Serta berbagai hadiah menarik lainnya untuk pemenang kedua dan seterusnya.

“Hari ini merupakan pengungsian periode ke-2 Agung Podomoro Vaganza. Pengunjung bisa mengikuti undian ini dengan melakukan pembelanjaan sebesar Rp500 ribu dan kelipatannya. Dari pembelanjaan itu mereka berhak mendapatkan satu kupon,” kata Iman usai pengundian pemenang di Hall Blok B Lt. LG Tanah Abang Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Para pengunjung Blok B Tanah Abang, tambah Imam, sudah terbiasa dengan sistem kupon ini karena acara ini sudah kali ketiga digelar. Ia berharap, tahun ini bisa menggelar dengan hadiah dan sistem yang lebih baik lagi. Sementara itu, sepanjang 2018, peningkatan jumlah pengunjung maupun okupansi tenant tercatat rata-rata pengunjung per hari adalah 100 ribu orang.

“Adanya fasilitas skybridge dan jalur khusus TransJakarta, Tanah Abang Explorer memang membantu peningkatan jumlah pengunjung. Terlebih kami dari pihak pengelola terus melakukan inovasi dan memberikan kenyamanan bagi penyewa dan pengunjung yang datang,” ujar Iman.

Untuk tahun 2019 ini, lanjut Imam, Blok B Tanah Abang akan terus melakukan peningkatan pelayanan. Selain itu, Iman juga menyatakan akan ada perbaikan fasilitas dan pengembangan transaksi penjualan digital.

“Kami sudah melakukan penambahan ornamen-ornamen yang menunjang sisi estetika gedung Blok B Tanah Abang. Mungkin terlihat hanya spending money, tapi efeknya baik untuk pengunjung. Mereka akan lebih nyaman,” kata Iman lebih lanjut.

Imam meminta agar para penyewa di Blok B Tanah Abang terbiasa melakukan transaksi penjualan secara online sehingga mereka bisa mendapatkan hasil penjualan yang maksimal dari toko dan dari transaksi digital. “Untuk menunjang program ini, kami melakukan pelatihan bagi para penyewa. Yang baru saja kami lakukan, diikuti oleh 500 pedagang,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *