BAPER Resmi Berikan Dukungan Kepada Jokowi

IMG_20190129_141959_crop_796x518
JurnalNusantara.com – Dukungan terhadap pasangan calon presiden republik Indonesia nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024 terus membanjiri kubu petahana. Kali ini dukungan diberikan oleh relawan Barisan Penggerak Rakyat (BAPER) dengan menggelar acara deklarasi dukungan BAPER kepada Jokowi di Markas BAPER, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Rouf, Ketua Umum BAPER mengatakan, nama BAPER bukan hanya sangat familiar di kalangan remaja, namun makna BAPER punya spirit perjuangan dengan harapan bahwa Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi benar-benar mampu dan memberikan harapan terhadap jalannya perubahan sebagaimana yang sudah dilakukan Jokowi sebelumnya.

“Bagi Indonesia, mewujudkan pelayanan yang seragam di seluruh Indonesia ini tidak mudah, namun Jokowi mampu membuat terobosan baru dan menjadi landasan bagi kita semua. Semoga periode berikutnya dapat memperkokoh kinerjanya lagi,” ungkap Rouf.

Sementara itu, Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN), Gus Nuril Arifin Husein yang juga pengasuh Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal mengatakan, alasannya mendukung Jokowi dalam pilpres 2019 lebih kepada adanya kesamaan konsen terhadap Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

“Perlu diketahui bahwa posisi saya saat ini adalah menjaga thoriqoh kebangsaan dan politik yang saya jalankan adalah politik kebangsaan,” ujarnya.

Gus Nuril mengingatkan, generasi muda agar berlatih dan jujur dengan diri sendiri, bergerak dengan tepat dan meyakini bahwa perjuangan kita untuk mengamankan Pancasila, NKRI dan UUD 1945. Jika hal ini dilakukan, siapapun presidennya yang menang maka kecintaan kepada bangsa akan tertanam. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *