GPK Dukung Paslon 01 Untuk Dua Periode

CollageMaker_20190131_202806721-1024x1024-409x409
JurnalNusantara.com – Pasca debat pertama Capres dan Cawapres 2019 yang diikuti dua pasangan calon yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin (01) dan rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Secara umum masih unggul paslon 01 dilihat dari tingkat keterpilihan mencapai 54,8% untuk Jokowi-Ma’ruf dan 31% untuk Prabowo-Sandi. Benarkah?

“Lontaran kritikan Prabowo terhadap Jokowi mayoritas tidak berdasar sehingga elektabilitas Paslon 01 malah meningkat,” ujar Anton R. Santoso selaku Bendahara Umum Garda Perawat Kebangsaan (GPK) kepada JURNALNUSANTARA.COM, belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan Anton prestasi Presiden Jokowi selama 4 tahun lebih memimpin bangsa ini sangat jelas dan terukur terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang masif, bendungan, daerah pesisir dan perbatasan sedangkan Prabowo masih janji belum terbukti.

“Belum lagi program pembangunan 1juta rumah bersubsidi untuk golongan MBR, malah lebih terrealisasi lebih cepat dan murah dibanding pemerintahan sebelumnya,” urainya.

Terkait daya beli masyarkat Indonesia yang lemah, tambah Anton, hal itu tidak benar berdasarkan pantauan di lapangan ibu-Ibu atau yang disebut emak-emak, mereka bisa belanja dengan antusias dan rame di pasar-pasar tradisional di seluruh wilayah tanah air.

“Saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia cenderung membaik, inflasi dibawah 5 persen sehingga pengendalian harga terkontrol, ini berdampak langsung ke desa-desa sehingga rakyat bisa menikmati kondisi ekonomi bangsa ini,” terangnya.

Dikatakan Anton jaman Presiden Jokowi di desa lebih makmur karena konsentrasi pembangunan mengarah ke desa dengan program dana desa yg tepat sasaran.

“Irigasi, bangun masjid, jalan yang rusak kini lebih baik ini bisa meningkatkan daya saing desa tersebut,” tuturnya.

Mestinya, kata Anton masyarakat harus melihat dengan jernih capaian kinerja Jokowi-JK, tidak hanya mencibir dan melakukan berita yang kurang baik di medsos.

“Saya berharap pada debat kedua nanti paslon 01 harus memaparkan hasil kinerjanya supaya publik bisa melihat dengan terang benderang apa capain kinerja incumbent. Sehingga Pak Jokowi bisa meneruskan kepemimpinannya dua periode,” tegasnya.

Seperti diketahui Relawan Garda Perawat Kebangsaan (GPK) bekerja untuk kemenangan Pasangan Paslon 01 (Joko Widodo-Ma’ruf Amin).

Saat ini realisasinya sudah terbentuk 100 posko disetiap RT/RW seluruh JABOTABEK. Tugas pokoknya adalah memberikan arahan keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi dengan baik dan ramah kepada warga. Kegiatan ini akan dilanjutkan di seluruh Wilayah NKRI.(han)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *