Gelar Rapat Pleno, Asosiasi Sapuhi Bicarakan Soal Keputusan Keanggotaan Provider Visa

IMG-20190201-WA0011
JurnalNusantara.com – Guna meningkatkan kinerja keprofesionalisme serta persatuan dan kesatuan yang kokoh diantara anggota, Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) menggelar Rapat Pleno pertama yang dihelat di Muamalat TowerJakarta.

Menurut Ketua Sapuhi Syam Resfiandi rapat pleno dilakukan karena adanya kebutuhan untuk mengambil keputusan tentang beberapa hal yang ada.”Ya salah satunya soal keputusan tentang keanggotaan provider visa didalam anggota Sapuhi,” sebut Syam saat dihubungi wartawan, Kamis (31/1/2019).

Soal provider visa, kata Syam, anggota harus memilih apakah berkeinginan masih berada di Sapuhi atau pindah ke asosiasi lainnya.”Karena harus ada persyaratan-persyaratan untuk melakukan visa itu dari pihak KBSA nya. Dan mereka belum bisa menerima Sapuhi secara asosiasi,” katanya.

Namun demikian, untuk provider visa dalam minggu ini, pihak KBSA sangat berbaik hati memberikan kesempatan bagi Sapuhi.”Dan yang sudah menjadi anggota provider visa boleh mengurusi visa nya secara langsung ke kedutaan tanpa harus membawa asosiasi,” imbuhnya.

“Itu suatu kemudahan yang luar biasa sekali, akan tetapi tetap koordinasi dengan anggota untuk mempersiapkan diri tanpa membawa nama asosiasi Sapuhi. Mereka masih bisa mendapatkan visa langsung ke kedutaan,” tambahnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *