Luncurkan Single Kelima, Salshabilla Duet Dengan Amel Carla

IMG_20190201_171111-1152x648_crop_854x648
JurnalNusantara.com – Salshabilla Adriani, penyanyi sekaligus social media influencer, kembali meriliskan single terbarunya karya Fickar Iskandar yang berjudul Semangat Pagi dan tergabung dalam MADE Entertainment. Berduet dengan Amel Carla, single ke-5 ini bercerita tentang seseorang yang sedang menjalani kesehariannya dengan penuh semangat dan keceriaan.

“Dengan adanya lagu Semangat Pagi, aku berharap dapat memberikan energi positif bagi pendengar lagu ini agar bisa menjalani hari-harinya dengan penuh semangat dan tidak pernah lupa untuk selalu berbahagia dalam menjalani aktivitas. Semoga lagi ini bisa menjadi melodi sempurna untuk pendengar sebelum beraktivitas. Enjoy!” ucap Salshabilla, Jumat (1/2/2019) di kantor Made Entertainment, Jakarta Selatan.

Sejak tahun 2017, Salshabilla telah menghasilkan 5 single, diantaranya Malaikat Baik (2017), Cerita Kita (2017), Jangan Pergi (2018), Move On (2018), dan Semangat Pagi (2019) yang baru diluncurkan hari ini. Sedangkan untuk Amel Carla, ini merupakan single kedua baginya, setelah single pertamanya yang berjudul “Jangan Dulu Cinta-Cinta”.

“Senang sekali akhirnya aku bisa mengeluarkan single keduaku bersama Salshabilla. Mohon doanya ya, semoga kedepannya aku bisa menghasilkan karya-karya baru yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Amel.

Sementara itu, Ismi Pricilla, Managing Director MADE Entertainment berharap, single Salshabilla dan Amel ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat luas dan juga dapat memberikan positive vibes untuk pendengar.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, kami dan juga Salshabilla serta Amel Carla bisa memberikan karya terbaik untuk para pendengar,” imbuhnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *