Rebut Suara Milenial, PMM Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

CollageMaker_20190204_130346493-1024x1024-409x409
JurnalNusantara.com – Puluhan kaum milenial yang tergabung dalam Persatuan Milenial Madura (PMM) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-Amin. Moh. Khairi, Ketua Persatuan Milenial Madura (PMM) Pusat mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Jokowi tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat Madura khususnya dan patut untuk mendapatkan dukungan orang tua dan ulama-ulama di Madura.

“Kami di PMM memang konsentrasinya terhadap para pemuda-pemuda. Kami menargetkan kaum milenial di Madura sebesar 60% bisa kita kirim ke Jokowi,” ujarnya, Senin (4/2/2019) di Menteng, Jakarta Pusat.

Bahlil Lahadalia, Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengungkapkan, kehadiran anak muda dinilai sangat penting bagi perubahan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, PMM sangat dibutuhkan untuk menyatukan tekad untuk kemenangan Jokowi.

“Pilpres ini merupakan momentum politik yang akan menentukan masa depan bangsa ke depan. Sebanyak 54 persen pemilih merupakan pemilih milenial dan saya yakin Jokowi akan meraihnya,” ungkap Bahlil.

Bahlil menambahkan, jika bicara ekonomi, kaum milenial merupakan aset bagi bangsa Indonesia ke depan. Sebagai pengusaha, ia mengajak kaum milenial untuk masuk menjadi anggota kewirausahaan. Dengan demikian potensi penerimaan pajak dari para pengusaha akan semakin besar.

“Saya mengajak mereka untuk masuk menjadi anggota jaringan pengusaha dan berupaya bagaimana undang-undang kewirausahaan dapat memberikan ruang bagi anak muda semua untuk menjadi pengusaha,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *