Rizal: PPPI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

IMG_20190206_144841-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Sepak terjang Joko Widodo bagi dunia penerbangan pada masa pemerintahannya dinilai banyak kemajuan yang pesat terutama terkait infrastruktur, supporting dan pengetahuan. Hal tersebut dikemukakan Ketua Profesi Pilot Profesional Indonesia (PPPI), Capt. Rizal Ali kepada JurnalNusantara.com usai menghadiri Deklarasi Elang #01, Rabu (6/2/2019) di Tebet, Jakarta Selatan.

“Kita bisa lihat sekarang, banyak perbaikan dari sisi infrastruktur, suporting sampai pengetahuan untuk mendidik. Artinya, kita melihat ada kemajuan pesat. Bagi dunia penerbangan sangat baik karena majunya suatu negara tentunya harus ada perbaikan ekonomi, yang bisa terlihat dengan majunya dunia penerbangan. Oleh karena itu, di negara manapun harus terbangun fasilitas dunia penerbangan,” ujar Capt. Rizal.

Kami di PPPI, lanjut Rizal, akan memberikan dukungan besar bagi Jokowi di pilpres 2019. Dukungan ini diberikan karena PPPI melihat, selama 4 tahun menjabat sebagai presiden, sebanyak 40 persen pembangunan di bidang infrastruktur penerbangan berhasil dilakukan.

“Kita harapkan, pada periode berikutnya dibawah kepemimpinan Jokowi, dunia penerbangan akan lebih maju lagi. Namun kita sebagai insan penerbangan juga berharap siapapun yang menjadi pemerintah baru, pikirkanlah kemajuan ekonomi,” ungkap Rizal.

Melalui Paguyuban Elang #01, tambah Rizal, semoga dapat membawa aspirasi untuk kemajuan dunia penerbangan. “Kami PPPI siap bersinergi dengan pemerintah dan duduk bersama memberikan pemikiran-pemikiran agar ke depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *