Soal Cawagub DKI Jakarta Masih Tunggu Rembukan Gerindra dan PKS

IMG-20190213-WA0060
JurnalNusantara.com – Panitia Seleksi (pansel) pemilihan Cawagub DKI kembali menunda pemberitahuan dua nama kandidat yang harusnya telah diserahkan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan pada Senin 11 Februari 2019 kemarin.

Salah satu pansel, Syarif menjelaskan maksud mundurnya pemberitahuan nama kandidat tersebut menunggu rembukan antara PKS dan Gerindra. “Masih menunggu rembukan pimpinan partai Gerindra dan PKS,” kata Syarif ketika dihubungi wartawan, Rabu (13/2/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu belum menargetkan kapan data tersebut akan dibuka. “InsyaAllah hari Senin (18 Februari 2019). Semoga ya,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menjelaskan penentuan akhir dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta masih dibahas bersama pimpinan DPD Gerindra DKI Jakarta setelah sebelumnya kedua pimpinan partai tersebut menerima hasil fit & proper test dari Tim Panelis.

Dan dua nama yang direkomendasikan oleh tim panelis yang masih dalam pembahasan PKS dan Gerindra DKI ini dinilai layak untuk diajukan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan ke dalam rapat di DPRD DKI.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *