Wali Kembali Rilis Lagu Wasiat Sang Kekasih

IMG-20190213-WA0058
JurnalNusantara.com – Nagaswara, perusahaan rekaman dengan lebih kurang menaungi 200-an artis mengeluarkan album single terbaru berjudul Wasiat Sang Kekasih yang dikeluarkan oleh Wali Band.

Single “Wasiat Sang kekasih“ adalah lagu Wali yang diangkat dari kisah nyata. Lagu ini terinspirasi dari musibah Tsunami Banten dan sekitarnya. Dimana diantara para korban bukan hanya masyarakat pada umumnya, tetapi juga menimpa keluarga besar Wali.

Wali Merasa betapa tipis perbedaan antara kehidupan dan kematian. Tak peduli kepada siapapun, bahkan terhadap orang- orang yang kita cintai, siapapun akan mengalaminya. Termasuk kepada personil Wali yaitu Grup Duo Jigo yang terdiri dari Ade Jigo dan Aa Jimmy yang telah meninggal dunia saat korban bencana tsunami yang terjadi di Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Apoy sebagai pencipta Iagu sekaligus motoris grup band Wali menjelaskan, hal ini merupakan suatu memori, dan kita ingin di dedikasikan bagi sahabat sahabat.

Dikesempatan yang sama Pendiri dan CEO perusahaan rekaman Nagaswara Music & Publishing, Rahayu Kertawiguna mengatakan, saya sangat terharu dengan lagu ini dan lebih terlihat (seperti) dokumentar.

“Ini sebenarnya tidak dibuat (secara sengaja), tapi bagaimana apoy menginspirasikan seluruhnya buat lagu ini, dan ini karya yang mutlak dari Band Wali. Berharap lagu ini bermanfaat bagi semua orang,” ujar Rahayu Kertawiguna.

Konsep musik yang diusung dalam lagu ini masih tetap bergenre Pop ala Wali dengan lirik melayu yang disuarakan lewat vokal khas Faank, menggiring para pendengar Iarut dan membayangkan betapa dasyatnya musibah tersebut , Ada kesedihan dan ketegaran dan hikmah yang bisa dipetik dari lagu tersebut. Dan tentunya betapa terpukulnya jiwa kita, ketika ditinggal pergi oleh orang-orang yang kita cintai secara tidak terduga. (Barley)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *