JALA Kukuhkan Dukungan Terhadap Pasangan Jokowi-Amin

IMG_20190214_151820-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Jaringan Aktivis Jenggala (JALA) secara resmi mendukung penuh pasangan Calon Presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Ir.H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin. Ketua Umum JALA, Ismail Marabessy mengatakan bahwa JALA sudah solid dalam gerakan bersama untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Sebagai langkah konkret, JALA akan bergabung dengan Tim Nasional Jenggala Center untuk memenangkan pertarungan pada Pemilihan Presiden 17 Apri12019 mendatang.

“JALA menyadari bahwa di tahun politik 2019 ini begitu banyak dinamika yang terjadi dan memicu timbulnya banyak perdebatan, apalagi dalam momentum Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang. Kami mengajak agar bersama-sama menjaga pesta demokrasi agar dapat berjalan dengan baik, aman dan tentram. Ada banyak hal yang bisa JALA berikan untuk bangsa dan negara kita tercinta ini,” ujar Ismail, dalam deklarasi JALA di kantor Tim Nasional Jenggala Center di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

JALA, lanjut Ismail, akan mengambil bagian dalam momentum politik ini dan menyatakan sikap mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ir. H. Joko Widodo KH. Ma’ruf Amin. Menurutnya, pasangan ini mempunyai kesamaan visi dengan Jaringan Aktivis Jenggala, yaitu tentang riset, demokrasi, dan kesejahteraan sosial.

“Bagi JALA, pada masa pemerintahannya, Jokowi telah membangun Indonesia di berbagai daerah, terutama di luar Pulau Jawa dengan tanpa mengabaikan Pulau Jawa. Hal ini sesuai dengan prinsip organisasi JALA. Namun demikian, JALA tetap akan kritis terhadap kebijakan pemerintahan,” pungkas Ismail. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *