Sosialisasikan Paslon 01, Alumni SMA 47 Blusukan ke Pasar

IMG_20190310_073048-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Kebiasaan blusukan ke tengah masyarakat sebagaimana yang dipertontonkan oleh Joko Widodo, nampaknya menjadi inspirasi bagi Alumni SMA 47. Hal ini dilakukan juga oleh puluhan alumni yang tergabung dalam Alumni SMA 47 Bersatu (ASJB) dengan menggelar aksi Gerebek Pasar untuk pertama kalinya yang dipusatkan di Pasar Micro Lokbin Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2019).

Bambang Tigor. S. Nasution, Koordonatur Alumni SMA 47 Bersatu (ASJB) mengatakan, kegiatan kali ini diisi dengan senam bersama dan gerebek pasar sekaligus sosialisasi kepada warga bahwa kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kami ingin melihat sejauh mana antusiasme warga terhadap Jokowi, dan ternyata banyak sekali. Kami juga ingin menjadikan warga di Bendi ini menjadi warga pendukung pelangi artinya dari 100 orang ini bisa menyebarkan kepada 3 orang dengan harapan bisa mendulang suara bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Tigor saat ditemui usai senam bersama di Jl. Delman Elok, Jakarta Selatan.
CollageMaker_20190310_172826101-1024x1024-409x409
Alasan kami mendukung Jokowi, lanjut Tigor, adalah karena kami sudah melihat dan rasakan apa yang telah dilakukan Jokowi khususnya untuk daerah tertinggal yang sebelumnya kurang mendapat perhatian, dimasa pemerintahan Jokowi benar-benar diperhatikan. Selain itu, dari sisi pemberantasan korupsi juga Jokowi tak pernah pandang bulu, artinya siapapun diproses sesuai hukum.

“Kelangkaan dari model pemerintahan inilah yang membuat kami bangga. Namun demikian, walaupun masih ada kekurangan yang perlu dibenahi dari pemerintahan Jokowi, maka perlu adanya dukungan dari para legislator dan menterinya serta elemen masyarakat. Memang tidak mudah untuk merubah secara langsung, maka diperlukan dukungan,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *