Tiga Tahun Berdiri, Gin International Bantu Anak Yatim Piatu Seluruh Indonesia

IMG-20190310-WA0036
JurnalNusantara.com – Perusahaan kesehatan dan kecantikan, Gin International rayakan hari jadinya yang ke-3 bersama para members nya. Event yang bertajuk 3rd Anniversary Celebration dihelat di Hotel Luminor Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu malam.

Selama kurun waktu 3 tahun, Gin International telah berhasil menjadikan perusahaan yang kategori MLM ini sukses di Indonesia dengan keanggotaan 35 ribu members.

“Perusahaan kita telah berhasil menghimpun anggota sebanyak 35 ribu dalam jangka waktu 3 tahun ini. Puji Tuhan,” kata CEO Gin Internasional, Michael Ginarto Crown saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/3/2019) malam.

Selain itu, ungkap Dia, Gin International yang memiliki tujuh produk dan berhasil mendapatkan tujuh penghargaan ini, berhasil juga memberikan reward kepada members yang mencapai keberhasilannya didalam penjualan produknya.” Dan malam ini, kita memberikan kehormatan kepada members dengan merayakan 3rd Anniversary Celebration Gin International,” imbuhnya.

Gin begitu panggilan akrab Michael Ginarto Crown mengklaim dengan kesuksesan perusahaannya telah menerbangkan ratusan orang keliling dunia.” Keliling di tujuh negara dalam tiga tahun ini untuk members yang sukses dalam marketnya,” tuturnya.

Dia akui dengan keberhasilan perusahaan selama tiga tahun ini dengan members 35 ribu di 12 kota seluruh Indonesia, dirinya mengatakan Gin International masih berusia balita. Oleh karenanya, pencapaian ini menurut Gin, sangat luar biasa karena selama tiga tahun dan hari jadinya yang ke-3 ini, Gin International sudah memberikan kesukesannya bersama members.

Perusahaan MLM banyak di Indonesia, namun kata Dia, yang membedakan Gin International dengan yang lain adalah setiap members atau customer yang membeli produknya akan disumbangsihkan secara otomatis ke anak-anak yatim piatu.”Ini merupakan cikal bakal didirikannya perusahaan Gin International yang ingin membantu anak-anak yatim piatu seluruh Indonesia. 10 persen kita berikan,” tandasnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *