Relawan Energi 01 Konvoi Kawal Debat Cawapres

IMG_20190317_121629-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Menjelang pelaksanaan debat ke-3 yang menghadirkan calon wakil presiden dari kedua pasangan cawapres, dukungan dari masing-masing pendukung terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan relawan Energi 01 yang melakukan konvoi dari Mega Glodok Kemayoran menuju lokasi dilaksanakannya debat cawapres di hotel Fairmont, Jakarta.

“Kegiatan konvoi seperti ini kita laksanakan waktu bulan lalu juga kita juga menuju ke arena debat dan hari ini kita siapkan mobil panggung, mobil, dan motor yang ikut menggelar konvoi,” ujar Koordinator Energy 01 Soelianto Rusli, sesaat keberangkatannya menuju lokasi debat cawapres, Minggu (17/3/2019).

Kemarin, kata Soelianto, terakhir yang terdaftar ada sekitar 159 motor dan 45 mobil yang terdiri dari 53 organ yang berasal dari gabungan semua organ-organ yang terjadi dalam energi 01.

“Di lokasi acara nanti mobil panggungnya sudah kita siapkan termasuk obat-obatan yang semuanya panitia siapkan,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan debat cawapres kali ini, Soelianto berharap dan yakin bahwa Kyai Ma’ruf dapat menguasai seluruh materi yang ditanyakan.

“Kami yakin bahwa beliau tidak akan takut sama anak muda dan yakin Sanggup mengatasi Sandi Uno apalagi beliau kan pernah duduk di DPR dan beliau juga pernah memimpin MUI,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *