Pameran Railway Technical GEM Indonesia Dibuka

IMG-20190320-WA0023
JurnalNusantara.com – Pembangunan infrastruktur MRT jakarta dan LRT jakarta fase pertama sudah rampung 99 persen bahkan keduanya sedang mengalami tahap uji coba sebelum sebelum resmi digunakan pada akhir maret 2019 mendatang.

“Adanya Kedua fasilitas transportasi ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan yang ada. Tiap hari nya MRT menargetkan untuk dapat mengangkut 173.400 penumpang, sedangkan LRT 360.000 penumpang. Selain itu MRT dan LRT akan bekerja sama dengan PT.Transportasi Jakarta (Trans jakarta) dengan mengintegrasikan halte dan stasiun sehingga semua moda transportasi umum saling berhubungan satu sama lain,” ujar Baki lee dalam sambutannya dalam Pameran Rail Tech Indonesia dan Kenapa 2019 yang dihadiri oleh Hermanto Dwiatmoko, Ketua Umum Maska, Rabu (20/3/19) di Jiexpo Kemayoran.

Baki Lee mengatakan bekerjasama dengan MASKA (masyarakat Perkretapian Indonesia ) Rail Tech telah menjadi pameran terbesar se Asia Tenggara yang patut diperhitungkan, Rail Tech akan menjadi tempat, bagi pelaku lokal dan mancanegara untuk memamerkan inovasi terbaru dibidang perkretapian serta dapat melakukan perkembangan.

Transportasi di Indonesia khusus nya industri berbasis rel Rail way Tech Indonesia akan diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Railway Conference (IRC) dan akan menjadi sarana berbagi wawasan mengenai perkembangan /tehnologi terbaru dari industri kereta api baik lokal maupun Internasional.

Tahun ini Indonesia Rail way Conference akan mengupas tentang investasi, peluang dan tantangan yang dihadapi perkretapian Indonesia sesuai dengan Thema yang diangkat ” The new era Indonesian Railway Transport”: Challenges and Opportuniis “. Diharapkan bisa dijadikan wadah untuk memperluas networking serta menjadi tolak ukur dalam mengubah tolak ukur dalam mengubah transportasi Indonesia ke arah yang lebih baik, ujar Baki Lee. (yudi)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *