Launching Inovasi Baru, Dermaster Indonesia : Filler Algeness Aman Bagi Tubuh

IMG-20190323-WA0017
JurnalNusantara.com – Inovasi menjadi bagian terpenting bagi perusahaan untuk menciptakan sebuah produk. Dan produk yang diciptakan untuk meyakinkan bagi setiap perusahaan agar dapat diterima oleh masyarakat.

Tak lebihnya produk kecantikan yang diciptakan hasil inovasi luar biada dari Dermaster Indonesia. Produk yang bernama Filler Algeness merupakan treatment yang diperkenalkan Dermaster yang diklaim sebagai yang pertama dan terbaru di Indonesia.

Launching Filler Algeness yang digelar di cabang Dermaster Pondok Indah ini dihadiri oleh Dr. Joan Vandeputte selaku Plastic Surgeon and Clinical Advisory dari Belgia, Mr. Valentino Gitto selaku Chief Operating Officer Algeness dari Italy. Selain itu, hadir pula artis ibukota yang meramaikan acara launching resebut seperti, Sonia Fergina Citra ( Putri Indonesia 2018), Jenita Janet, Chintami Atmanegara, Sarah Wijayanto dan Ira Swara.

Director of Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan produk filler Algeness yang merupakan treatment terbaru dan pertama di Indonesia.

“Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100% natural, chemical free dan aman bagi tubuh,” sebut Herry dalam keterangan persnya yang diterima JurnalNusantara.com di Jakarta.

Produk yang terdaftar di BPOM ini, Algeness juga tidak mengandung kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100% dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu.”Saya tegaskan, produk Algeness 100% natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen,” ucap Head Dokter Denmaster ITC Permata Hijau, Dr. Stiven Elli.

Sementara itu, Dokter in House Dermaster Kemang, Dr. Yenny Muliani menjelaskan Algeness dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan. Dia mencontohkan, seperti area bibir, bawah mata ataupun pipi. Kendati demikian, area ini sangat sulit menggunakan filler konvensional yang menyebabkan bengkak berlebihan.

“Untuk itu, Algeness diharapkan hasilnya dapat terlihat natural. Karena Algeness sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi,” katanya.

Selain itu, Algeness berfungsi untuk menambahkan volume diwajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Oleh karenanya, pemilihan bahan dasar filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek energi.” Tentunya bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit,” ungkap Yenny.

Untuk diketahui, Dermaster Indonesia memperkenalkan terobosan baru dalam dunia esterika yakni, menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang dikenal dengan agar-agar yang dapat secara aman digunakan sebagai filler.

Dan Dermaster Indonesia memiliki perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean Peel dan Korean Slimming yang didukung dengan teknologi tinggi. Dengan hadirnya inovasi terbaru ini membuktikan Dermaster memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik.

Memasuki tahun ke-6 ini, Dermaster telah memiliki 11 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Surabaya, Makassar dan Jayapura. Dan direncanakan dalam waktu dekat, Dermaster akan segera buka cabang baru di kota Banjarmasin, Don’t miss it. (SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *