Tiga Pilar Kembangan Laksanakan Apel Pengamanan Pemilu

IMG-20190323-WA0021
JurnalNusantara.com – Dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019, Polsek Kembangan, Koramil 07/Kembangan dan unsur tiga pilar Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, menggelar apel pasukan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2019).

Apel tersebut diikuti 174 personel dari TNI-Polri, Kecamatan, Satpol PP, Citra Bhayangkara, Senkom, Saka Bhayangkara, Security, Karang Taruna, FKDM, PPK dan PPS. Bertindak sebagai inspektur apel Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono SIK, yang didampingi Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD.

“Ya gelar apel pasukan ini dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono.

Masih kata Kompol Joko, kegiatan apel ini juga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan. Sementara Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD menambahkan, kami menghimbau masyarakat dalam pesta demokrasi nanti agar pelaksanaan semuanya bisa berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Hadir pada apel gelar pasukan tersebut diantaranya Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD, Camat Kembangan Agus Ramdani dan organisasi masyarakat. (Red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *