ANIMA Kembali Rilis Single Baru “Selalu Untukmu”

IMG_20190325_160904-1152x648-460x259
JurnalNusantara.com – Lama tidak terdengar sejak mengalami pergantian personil selama perjalanan musiknya, ANIMA, band pop asal Bandung kembali menghadirkan single baru di tahun 2019 ini berjudul ‘Selalu Untukmu‘. ANIMA yang terbentuk pada tahun 2007 silam sebelumnya pernah bergabung salah satu major label di tanah air dan melahirkan sejumlah hits seperti “Bintang‘. “Cinta Katakan Cinta‘ dan ‘Andai Saja”.

“Senang sekali kembali mengeluarkan album baru. Semoga karya terbaru dari band ANIMA bersama DP Record ini bisa diterima dengan baik,” harap Rio Sanda, vokalis ANIMA dalam launching album terbarunya, Senin (25/3/2019) di Kemang, Jakarta Selatan.

Single terbaru band yang saat ini mempunyai formasi Rio Sanda (vokal). Eldy (bass). Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) dirilis di bawah naungan DP Record. Kerennya DP Record sebagai label yang merilis single “Selalu Untukmu‘ merupakan sebuah label rekaman yang berasal dari kota Pinrang Parepare. Sulawesi Selatan dimana seluruh proses rekaman. mixing dan mastering dikerjakan di studio DP Record. Ini pula yang menepns segala alasan bahwa musisi-musisi di daerah harus melakukan produksi di Jakarta.

Nama DP sendiri berasal dari kata dalam bahasa Bugis ‘Dua Pattujui‘ yang berarti ‘keduanya harus maju‘ dimana mengandung arti baik artis dan label harus sama-sama maju dalam berkarya dan melakukan pekerjaan.

“Kita dulu label lagu-lagu daerah. Setelah bergandengan dengan BolehMusic dan dengan kita kerjasama ini, semoga ANIMA bisa lebih menggema,” David, DP Record.

Tidak hanya itu, secara marketing dan salesnya melalui kerjasama penjualan digital bersama Boleh Music. aktifutas di empat operator telekomunikasinya akan menjadi Iebih Ieluasa dalam penyebaran ke calon pengguna yang dimiliki oleh Boleh Music.

Lagu “Selalu Untukmu” diciptakan oleh seluruh personil ANIMA dan menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya meskipun belum mendapatkan jawaban dari orang yang didambakan. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *