Terima Penghargaan Top Women Award 2019, Nasya : Ingin Jadi Wanita Inspirasi Bagi Indonesia

IMG-20190330-WA0023
JurnalNusantara.com – Pusat Rekor Indonesia mengapresiasi bagi perusahaan Indonesia yang berprestasi didalam membangun kualitas  dan kepercayaan masyarakat guna meningkatkan semangat untuk mencapai puncak sukses dalam berkontribusi bagi Indonesia.

Pengakuan terhadap perusahaan tersebut diberikan dalam bentuk penghargaan untuk pengakuan kualitas dan prestasi yang selama ini dibangun atas kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan tersebut.

Semarak acara penghargaan bagi perusahaan yang berprestasi bertemakan “2019 Winner Celebration Best Of The Best Award” akan memberikan penghargaan kepada 16 perusahaan dengan kategori yang berbeda. Sebelum dimulainya puncak acara ditampilkan nya gelar fashion show dari Nasya Collyer untuk memeriahkan penghargaan tersebut.

Pangelaran fashion show yang bertemakan Kartini Mileneal tersebut menampilkan paduan kain kebaya berbagai macam daerah seperti Lombok, Lampung dan Solo.

Dan dari salah satu penerima penghargaan dari 16 perusahaan di 2019 Winner Celebration Best Of The Best Award yakni, Nasya Collyer. Sang Owner Nasya Collyer, Nasya Samidin yang telah memeriahkan suasana acara dengan fashion show nya, menerima penghargaan sebagai Top Women Award 2019 dari Pusat Rekor Indonesia.

Ditemui disela-sela acara penghargaan, Nasya begitu panggilan wanita cantik ini mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan yang untuk sekian kalinya telah diterima dari penyelenggara Indonesia.

“Penghargaan ini sudah yang ke-4 kali nya saya terima dari berbagai penghargaan. Dan saya terima penghargaan ini dalam kategori Top Women Award 2019,” kata Nasya Samidin saat dihubungi wartawan di Hotel Aston Jakarta, Jumat (30/3/2019) malam.

Menurut Nasya, kategori ini dilakukan oleh pihak penyelenggara melalui survei di media sosial. Sebagai seorang fashion disgner, dirinya mengakui telah banyak menerima penghargaan dari berbagai kategori diacara yang sama. Namun, kata Ia, dirinya merasa bahagia karena hadirnya suami dan kedua anaknya didalam puncak penghargaan malam ini.

“Dan saya juga merasa bahagia dapat menghibur para penerima penghargaan dengan menyaksikan teman-teman saya di fashion show yang saya gelar malam ini,” ungkapnya.

Sebagai sekian wanita yang menerima penghargaan, Nasya yang bersuamikan asal Inggris ini menegaskan bahwa wanita yang cerdas untuk bangsanya sendiri adalah wanita yang bisa memberikan ketauladanan dan menjadi contoh yang baik dalam segala hal dengan berprilaku, bertindak,berkata-kata dan bersosial media yang cerdas.

“Dan terus berusaha dan komitmen dalam menjalani apa yang diinginkan dimana dapat mengangkat derajat sendiri dan bangsa,” tuturnya.

Oleh karenanya, dengan penghargaan ini, dirinya bersama Nasya Collyer akan lebih maju dengan inovasi-inovasi yang diciptakan.

“Saya berharap go internasional dan lebih banyak diterima masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Saya tidak akan menyerah, akan terus menjadi wanita yang penuh inspirasi bagi Indonesia,” tutup Nasya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *