300 Vendor Pernikahan Ramaikan IIWF 2019

mail
JurnalNusantara.com – Pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan, Indonesia lnternasional Wedding Festival (IIWF) 2019, kembali dibuka. Pameran yang digelar oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo ini akan digelar pada 5-7 April 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta dengan menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-lain.

”IIWF 2019 kami gelar agar para calon pengantin yang merencanakan pernikahan bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan yang mereka inginkan. Kami menghadirkan berbagai vendor terkait kebutuhan calon pengantin supaya impian pernikahan mereka dapat terwujud dan berkesan seumur hidup mereka.” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

Sementara itu, Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo, menjelaskan bahwa IIWF 2019 merupakan medium yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. “Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal, yang tidak jarang memakan banyak waktu. IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka di satu lokasi dan di satu waktu,” ujar Marga.

IIWF 2019 memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal, wedding planner, catering, souvenir, hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu dan biaya yang mereka inginkan. Para pengunjung bisa berkonsuttasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait tema acara yang paling tepat untuk mereka. Para pengunjung dapat juga mencoba ratusan gaun pemanm dari vendor bridal yang memenuhi area Cendrawasih Hall. Dengan mencoba gaun. para calon pengantin dapat menemukan gaun yang cocok dan sesuai untuk mewujudkan pernikahan ideal bagi mereka.

Yang menarik dari gelaran kali ini adalah hadirnya nuansa tradisional melalui kerjasama dengan Yayasan Merajut Nusantara. Pengunjung bisa memilih berbagai prosesi pernikahan tradisional berikut dengan adat istiadatnya. “Kehadiran Yayasan Merajut Nusantara dalam IlWF 2019 merupakan bentuk apresiasi kami dalam memperkenalkan budaya dan tradisi pernikahan yang ada di Nusantara. Indonesia memiliki beragam tradisi pernikahan yang menjadi sebuah warisan berharga yang perlu terus dilestarikan,” ujar Danny lskandar, perwakilan Yayasan Merajut Nusantara. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *