Hadiri Deklarasi, Jokowi Mengaku Bangga Dengan Prestasi Atlet

IMG_20190407_191044-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Ribuan massa yang tergabung dalam komunitas Olahraga Bersatu menghadiri deklarasi Pemuda, Influencer, Disabilitas Komunitas Olahraga Bersatu, Minggu (7/4/2019) di ICE BSD, Tangerang. Presiden Joko Widodo yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, rentetan prestasi yang diraih oleh para atlet dalam berbagai event internasional membuktikan bahwa atlet Indonesia mampu berprestasi di kancah internasional.

“Saya senang banyak atlet yang memberikan nama harum bagi bangsa Indonesia. Kita melihat bahwa negara kita terus mendulang prestasi, hal ini dibuktikan dengan prestasi di Asian games menduduki posisi keempat dan prestasi lainnya diperoleh dari Asian para games. Oleh karena itu saya mengajak kita harus selalu berfikir positif dan harus optimis bahwa Indonesia akan menjadi negara maju,” tutur Jokowi.

Diakhir sambutannya, Jokowi mengingatkan dan mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendatangi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 nanti dalam rangka melaksanakan pemilihan umum serentak 2019.

Sementara itu, Raja Sapta Oktohari, Ketua Komunitas Olahraga Bersatu mengaku bangga dengan kepemimpinan Jokowi dalam mewujudkan kemajuan di bidang olahraga. Oleh karenanya, ia menilai bahwa Jokowi lebih pantas melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya.

“Kita bicara fakta bahwa Jokowi sebagai sosok yang berhasil. Saya menjadi saksi sejarah yang sukses menyabet emas di olimpiade. Oleh karena itu kita harus sepakat bahwa Jokowi layak memimpin pada periode berikutnya. Kami mengajak bangsa Indonesia untuk berjuang bersama Jokowi,” pungkasnya. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *