Caleg PKB Ini Minta Warga Pilih dan Coblos Nomor Urut Tujuh

IMG_20190412_155553-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com РMasa kampanye terakhir bagi calon legeslatif  (caleg) Resi Krisdianto no urut 7 dari Partai Kebangkitan Bangsa ditutup dengan menghibur warga dibilangan Bukit Duri Jakarta Selatan.

Bersama warga, Resi begitu sapaannya bernyanyi dan berjoget. Bagi dia, politik ini bukan untuk pusing. Politik itu panggung hiburan yang harus dinikmati.”Dipenutupan kampanye saya ini, kita senang-senang saja ya sama-sama kita nyanyi dan berjoget,” ujar Resi dalam kata sambutannya, Jumat (12/4/2019).

“Ini menjadi momen untuk hiburan dan menghibur warga juga dan bahwasannya pemilu bukan untuk saling gondok-gondokan, tapi saling merangkul satu sama lain,” imbuhnya.

Kendati demikian, Resi meminta kepada warga Bukit Duri yang menjadi dapilnya untuk datang ke TPS dan coblos dirinya nomor tujuh warna biru pdari Partai PKB. “Tanggal 17 April jangan lupa pilih dan coblos saya ya,” pinta Resi kepada warga Bukit Duri yang hadir.

Selain pilih dan coblos dirinya, Dia juga meminta untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Amin. “Yang penting kita juga harus bersinergi untuk memenangkan Jokowi-Amin,” tandasnya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *