Fernando Inginkan Capres Prabowo Bawa Perubahan Bagi NKRI

IMG_20190411_204739-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Ribuan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia bersatu (AAIB) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Kamis (11/4/2019) di Jakarta.

Dalam sambutannya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menilai, sistem politik saat ini tidak sesuai dengan jiwa UUD 1945. Ia menyontohkan, untuk menjadi anggota DPR seperti di kawasan Inggris hanya membutuhkan biaya sekitar Rp.12 juta, berbeda jauh dengan di Indonesia.

“Saya mengajak ahli-ahli hukum untuk membantu merancang sistem politik kita yang memungkinkan kader-kader terbaik kita muncul tanpa biaya tinggi,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Ketua Nelayan Tradisional Provinsi Papua dan Papua Barat, Fernando yang ikut hadir dalam acara deklarasi tersebut mengatakan, apa yang menjadi himbauan dari Prabowo bagi bangsa Indonesia sejalan dengan keinginannya dan masyarakat Papua. Jika Prabowo menjadi presiden, ia menginginkan adanya perubahan sampai akar rumput terutama dalam soal penegakan hukum.

“Kami memang menginginkan pemimpin yang adil, bijak dan tegas serta membawa perubahan untuk seluruh Indonesia, terutama Papua,” ujar Fernando. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *