Mengklaim Paslon 02 Menang, GMP Gelar Syukuran

IMG_20190418_202735-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Gerakan Masyarakat Putih (GMP) menggelar syukuran atas penyelenggaraan pemilu 2019 yang telah berjalan lancar, Kamis (18/4/2019) di Rumah Rakyat, Tebet Jakarta Selatan. Dalam syukuran tersebut, GMP juga mengklaim bahwa kemenangan mutlak diperoleh pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Sebagai wujud rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas kemenangan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka kami Gerakan Masyarakat Putih mengadakan syukuran ini,” ujar Ketua Umum GMP Habib Umar Al Hamid kepada awak media.

Ia menambahkan, berdasarkan laporan formulir C1 dari masing-masing TPS yang didokumentasikan oleh masyarakat luas dan relawan yang terkirim melalui media soslal, membuktikan kemenangan mutlak pasangan Prabowo Sandi. Data tersebut adalah real count dan bukti yang tak terbantahkan.

“Aspirasi mayoritas rakyat Indonesia untuk kemenangan Prabowo-Sandi telah terbukti di banyak TPS baik di dalam maupun luar negeri,” imbuhnya. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *