Dandim Jakpus Ingatkan Tetap Siaga Kawal Pemilu

IMG-20190516-WA0029
JurnalNusantara.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahim di wilayah Jakarta Pusat, Kodim 0501/JP BS menggelar acara buka puasa bersama. Dalam acara tersebut hadir sejumlah pimpinan lembaga diantaranya Hadir dalam acara Kapolres Metro Jakarta Pusat, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Kepala BPN, Kajari Jakarta Pusat, wakil PN Jakpus, Ketua PPKK, dan unsur pemerintahan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, semoga mendapat keberkahan dan menjadikan persaudaraan kita semakin kuat. Semoga dengan ibadah puasa ini, kita semua bisa saling merajut kembali tali silaturahmi,” tutur Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana di Makodim Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Dandim dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon doa restu kepada para tokoh agama dan masyarakat bahwasanya pada bulan Juli sampai dengan Oktober mendatang akan mewakili Kodam Jaya dalam lomba pembinaan teritorial tingkat nasional pada tahun 2019. Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan pemilu 2019, Dandim menyampaikan apresiasi kepada TNI/Polri yang telah mengawal sehingga Pemilu serentak 2019 dapat berjalan aman, damai, lancar dan sukses.

“Tugas ini belum selesai, masih ada tahapan-tahapan berikutnya yang harus dihadapi. Kami meminta kepada TNI/Polri untuk tetap siaga dalam mengawal jalannya proses demokrasi tersebut,” imbuhnya. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *