Bulan Ramadhan, BNI Syariah Gelar Rangkaian Kegiatan dan Promo

enmbv3zmy319lflphjoh
JurnalNusantara.com – Sesuai komitmennya untuk menjadi Hasanah Banking Partner bagi para nasabah dan masyarakat, selama bulan suci ini, BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan dengan tema ”Green Ramadhan” untuk meraih Ramadhan Berkualitas.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wlbowo mengatakan, Tema ini dipilih karena BNI Syariah ingin membiasakan gaya hidup yang eflsien, sehat, dan ramah lingkungan. Sebagai institusi perbankan syariah yang berlandaskan maqoshid syariah. yakni menjaga agama (hifdz diin), menjaga jiwa (hifdz nafs), menjaga akal (hifdz aql)“ menjaga keturunan (hifdz nasb), dan menjaga harta (hifdz maal), BNI Syariah berupaya untuk menerapkan ekosistem perbankan yang ramah lingkungan dan ramah bagi iklim.

“Melalui Green Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya dengan semakin aware terhadap keberiangsungan lingkungan hidup. Hal ini sesuai dengan ayat suci Al-Qur’an QS. Al-Araf:7, dimana kita dilarang untuk berbuat kerusakan di muka bumi,” ujar Abdullah Firman Wibowo, Selasa (21/5/2019) di Jakarta.

Selain itu, berbagai kegiatan pun digelar untuk menyambut bulan Ramadhan, diantaranya kegiatan sosial Kisah Cinta Hasanah yaitu kunjungan ke beberapa tempat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang membutuhkan, Berbagi Takjil kepada segenap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, sena Mudik Hasanah bersama kaum dhuafa maupun hafIdz Quran. Selain itu, BNI Syariah juga mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan segenap pegawai melalui llktikaf Hasanah. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh cabang di Indonesia.

BNI Syariah juga menawarkan berbagai promo menarik diantaranya potongan harga, pemberian hadiah ketika melakukan transaksi dengan menggunakan kanu debit dan BNI iB Hasanah Card, tarif khusus pembiayaan paket umroh special Ramadhan, serta tarif khusus untuk produk pembiayaan konsumer BNI Syariah.

“Dengan promo-promo yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sebagai wujud penerapan Green Ramadhan,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Promo pertama adalah potongan belanja di fashion muslim Shaftra dan Zoya. Dalam promo Hasanah with fashion muslim Shaflra dan Zoya ini. calon nasabah akan mendapatkan voucher gratis Rp 300 ribu jika membuka rekening minimal Rp 1 juta dengan akad mudharabah. Voucher gratis ini juga bisa didapatkan nasabah yang melakukan aktivasi Hasanah Card dengan minimal belanja Rp 750 ribu. Nasabah juga akan mendapatkan diskon 40% berbelanja di fashion muslim Shafnra dan Zoya semua item dengan minimal belanja Rp 400 ribu. Hal ini berlaku untuk Hasanah Debit dan BNI iB Hasanah Card.

Promo kedua adalah promo diskon dengan transaksi menggunakan BNI i8 Hasanah Card. Ptomo panama adalah diskon 10% dan dalan 0% selema 6 bulan di butik Lita Benianli. Selain itu ada juga promo kedua yaitu diskon 15% ketika berbelanja di Shasmita & Hazna Boutique menggunakan BNI :8 Hasanah Card.

Promo ketiga adalah cashback 10% di SPBU dan bengkel ketika melakukan transaksi dengan BNI i8 Hasanah Card. Promo keempat adalah program Berkah Hasanah yanu hadiah tabungan BN1 i8 Hasanah masing-masing Rp 250 ribu untuk 100 orang perrama yang mengajukan pembiayaan mikro atau wirausaha minimal Rp 500 juta.

Promo kelima adalah program tunjuk rumah BNI Syariah dengan DP mulai 5% dalam pembiayaan Griya i8 Hasanah dan promo keenam adalah Umrah Hasanah Ramadhan yang bisa mendapatkan paket special umrah dan wisata muslim. Promo ketujuh adalah program neksi instan yaitu tadi khusus pembiayaan untuk nasabah payroll. Dan promo kedelapan adalah sedekah yahu berbagi paket berbuka puasa unluk yatnm dan dhuafa setiap membuka rekening dengan akad mudharabah. Hal ini dilakukan dalam program Hasanah Shanna.

Kegialan Ramadhan semakin istimewa diiringi dengan rangkaian kegialan pra muad ke-9 BNI Syariah yang akan jatuh pads 19 Juni 2019. Kegialan pra mnlad tersebm diantaranya adalah Kompetisi Hasanah Mame dengan total hadiah mencapai Rp 25 Jute dan Bemeng Hasanah di Betas Negeri sebagai bentuk kontribusi nyata bagi masyarakat dalam dakwah. pemberdayaan ekonmni. dan pendidikan di link perbatasan lndonesa. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *