Showroom Inovasi Lampu LED Berstandar Internasional Segera Diresmikan

PhotoPictureResizer_190525_234037911-960x540
JurnalNusantara.com – Melihat perkembangan dunia yang semakin maju, mulai dari pembangunan infrastruktur dan teknologi yang begitu pesat maka PT. Sinar Mulya Tritajaya telah mengembangkan berbagai inovasi lampu LED dengan standar mutu internasional.

Thomas Thio, Dirut PT. Sinar Mulya Tritajaya mengatakan, saat ini telah menjalin kerjasama dengan pabrikan China untuk mengembangkan lampu LED di Indonesia agar bisa masuk ke pasar infratruktur, property, dan sarana prasana jalan umum dan sebagainya.

“Usaha ini sudah berjalan 5 tahun,dan kita sudah memasuki pasar di beberapa property nasional seperti Agung podomoro,Blok M Square,dan acara Asian Games beberapa waktu yang lalu”, paparnya

kita juga telah menjalin kerjasama dengan PT. Antaredja Mulia Jaya yang akan membangun Terowongan Terpadu (Jakarta Integrated Tunnel), untuk menjadi pilot project proyek terowongan yang pertama kali didunia ini,” lanjut thomas

Sementara itu, Wibisono, Komisaris Utama PT. AMJ menambahkan bahwa Kerjasama ini akan berlanjut untuk proyek proyek yang lain, seperti inovasi lampu LED sesuai kebutuhan proyek.

“Potensi Market lampu LED sangat besar, seiring dengan perkembangan pembangunan yang pesat,” kata Wibisono

Besok kami akan meresmikan showroom LED kami di Jakarta. Showroom ini disamping menampilkan produk produk kita, juga ada menampilkan sarana edukasi lampu LED ke masyarakat, termasuk lampu sehat dan lampu hemat listrik. Dengan adanya showroom ini diharapkan bisa memenuhi keinginan masyarakat,” pungkas Thomas. (Adod)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *