Liburan bersama TOBOT di Supermal Karawaci

IG1
JurnalNusantara.com – Memasuki periode liburan sekolah di pertengahan bulan Juni ini Supermal Karawaci menghadirkan Para Jagoan TOBOT di Kids Atrium Supermal Karawaci dengan periode 11 Juni – 7 Juli 2019.

Karakter Robot yang sangat terkenal dari Korea merupakan seri animasi televisi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Seri ini bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors, Seri ini tersedia dalam bahasa Korea dan Inggris di kanal YouTube resmi Young Toys. Mainan Tobot ini juga mengalahkan Lego di Korea Selatan sebagai mainan paling populer pada tahun 2013.

Bikerbot membuat kekacauan dan keributan di Supermal Karawaci, sehingga membuat para pengunjung menjadi ketakutan, Bikerbot melakukan hal ini supaya dapat menguasai Supermal Karawaci. Ryan dan Kory yang mengetahui hal ini segera datang ke Supermal Karawaci untuk menghentikan ulah Bikerbot, Ryan dengan Tobot X dan Kory dengan Tobot Y melawan gerombolan Bikerbot, akan tetapi mereka berdua kewalahan menghadapi gerombolan Bikerbot yang cukup banyak, akhirnya Ryan dan Kory memanggil Tobot Quatran untuk membantu menghadapi Bikerbot. Dengan bantuan Tobot Quatran, Tobot X dan Tobot Y, Ryan dan Kory berhasil menggagalkan rencana jahat Bikerbot di Supermal Karawaci.

Narasi tersebut merupakan sebagian dari kehebatan TOBOT untuk menjaga perdamaian di Supermal Karawaci yang merupakan bagian dalam Tobot Live Show 2019, Ibu Eni Rohaeni selaku Sr. Mgr. Marcom menambahakan adalah sebuah program School Holiday yang berkolaborasi dengan Toys Kingdom. Dalam program ini, adik – adik yang sedang menikmati liburan nya, di ajak untuk merasakan experience melihat dan menonton Tobot Y, Tobot X dan Tobot Deltatron beraksi secara langsung, selain itu ada juga kesempatan untuk foto bareng karakter – karakter tobot di atas panggung.

Event TOBOT Live Show 2019 ini dapat dinikmati oleh pengunjung setia Supermal Karawaci dengan cukup berbelanja minimal Rp. 200.000 (berlaku hanya pada satu struk belanja) di Pameran mainan Tobot Kids Atrium Supermal Karawaci, bisa langsung mendapatkan 1 Tiket menonton dan foto bareng Tobot X, Y dan Deltatron, 1 Tiket berlaku untuk 1 Orang dan 1 jadwal Live Show.

Untuk pengunjung Supermal Karawaci yang sudah mempunyai Kartu VIP (Segala Jenis) dapat langsung mendaftarkan anaknya atau keponakannya di Counter Customer Service E-Center Supermal Karawaci dengan hanya menunjukan Kartu VIP tersebut, lalu mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan tiket di tempat Live Show berlangsung.

Jadwal Lengkap TOBOT Live Show adalah Sabtu (15, 22, 29 Juni dan 6 Juli 2019) pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB, 19.00 WIB. Untuk hari Minggu (16, 23, 30, 22 Juni, dan 7 Juli 2019) pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB, 19.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, ajak buah hati Anda ke Supermal Karawaci dan saksikan para jagoan TOBOT Beraksi menjaga perdamaian. (red)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *