Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama, ARJ Rencana Hadirkan 10 Ribu Anak Yatim/Dhuafa

IMG_20190616_170005-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) kembali berencana akan menggelar santunan kepada 10 ribu anak yatim dan dhuafa dari target satu juta anak yatim/dhuafa hingga pelaksanaan pelantikan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Aliansi Relawan Jokowo (ARJ) yang merupakan wadah perhimpunan dari 875 Organisasi Relawan dengan sumber daya Jaringan Relawan Jokowi yang ada di 34 Provinsi wilayah Indonesia, ikut memenangkan paslon 01 yaitu Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Koordinator ARJ, Aidil Fitri, mengatakan acara halal bihalal dengan pemberian santunan yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 7 Juli 2019 mendatang ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran atas kemenangan Jokowi sebagai Presiden periode 2019-2024. Selain itu, ARJ juga akan mengadakan doa bersama untuk Jokowi-Ma’ruf Amin agar terus diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk memimpin negeri ini.

“Acara ini dilaksanakan untuk merayakan Idul Fitri sekaligus ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa atas limpahan rahmatNya sehingga paslon 01 diberikan amanat dan kepercayaan dari rakyat kembali memimpin Indonesia,” ujar Aidil Fitri usai menggelar rapat pembentukan kepanitiaan acara santunan, Minggu (16/6/2019) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Kami dari ARJ, lanjut Aidil Fitri, pada bulan Juli 2019 nanti akan mengadakan Halal Bihalal dan Doa Bersama Relawan Jokowi Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan acara santunan 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa, dan doa bersama para relawan yang tergabung di ARJ untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Jadi hari ini sekitar ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk Kepanitiaan Acara Halal Bihalal dan Doa Bersama Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Haidar Alwi, M.T, Penanggung Jawab ARJ mengungkapkan, kegiatan santunan ini telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count yang memenangkan paslon 01 bertujuan untuk membentengi paslon 01 melalui perlindungan Allah SWT.

“Lewat acara santunan 10 ribu anak yatim dan dhuafa diharapkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin selalu dalam lindungan Allah SWT dan dibentengi dari hal-hal yang tidak baik, karena doa-doa anak yatim dan dhuafa ini selalu didengar Allah SWT,” kata Haidar.
IMG_20190616_154231-1152x648-576x324
Selain itu menurut Haidar Alwi, halal bihalal dan doa bersama relawan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin itu merupakan bentuk ucapan syukur para relawan yang selama delapan bulan telah bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin, serta mendoakan agar persidangan di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa pilpres berjalan damai, aman dan lancar.

“Seluruh pendukung dan Relawan Jokowi-Ma’ruf tetap akan mengawal sekaligus menunggu putusan sidang sengketa pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi yakni pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang,” kata Haidar. (my)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *