Bernostalgia di Festival Mesin Waktu 2019

IMG_20190627_154708-1152x648-576x324
JurnalNusantara.com – Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya di tahun 2017, Ismaya Live dan Generasi 90an kembali menggelar Festival Mesin Waktu yang tahun ini akan diadakan tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2019.

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Festival Mesin Waktu 2019 akan mengajak kita semua menjelajahi waktu ke masa-masa kejayaan dekade 90an melalui beragam zona yang ada.

Di Zona Musik, sederet musisi Indonesia lintas generasi akan membuat semua pengunjung bernyanyi sepanjang acara yaitu Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan 90s Boyband Project yang menampilkan Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

Nostalgia tahun 90an di Festival Mesin Waktu akan semakin seru di Zona Nonton yang akan menayangkan berbagai cuplikan tayangan-tayangan khas 90an mulai dari sinetron, seri TV, video klip, sampai iklan.

Kerinduan kita bermain mesin ding-dong dan game-game konsol waktu kecil dulu akan terobati di Zona Main Festival Mesin Waktu. Selain game-game elektronik, zona main juga akan menghadirkan kembali permainan-permainan tradisional seru sewaktu kita kecil.

Makanan, minuman, dan jajanan yang sering kita temukan di kantin sekolah akan kembali dihidangkan di Zona Jajan Festival Mesin Waktu. Perjalanan kembali ke tahun 90an akan semakin lengkap dengan kunjungan ke Zona Museum di mana beragam barang sehari-hari yang dulu sering kita gunakan akan terpajang untuk dikenang sebagai memorabilia.

“Sensasi nostalgia dekade 90an di Festival Mesin Waktu akan sangat terasa melalui zona-zona yang akan kami hadirkan,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami akan mengadakan beragam aktivitas khas 17an yang pastinya akan menambah keseruan Festival Mesin Waktu 2019,” lanjut Sarah.

Tiket Presale 1 Festival Mesin Waktu seharga Rp175,000 yang dijual di http://blib.li/FMW saat ini sudah habis terjual.

“Sebagai sponsor utama festival ini, Blibli.com sangat antusias menanti keseruan yang akan disuguhkan melalui lineup artis ternama di bulan Agustus nanti. Kami harap para pengunjung nantinya bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara festival yang merupakan kolaborasi Blibli.com, Ismaya Live, dan Generasi 90an ini,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com yang hadir di Konferensi Pers Festival Mesin Waktu 2019 siang ini.

Saat ini tiket Presale 2 seharga Rp250,000 tersedia di www.festivalmesinwaktu.com dan http://blib.li/FMW. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *