Mantan Menpora Ini Ikut Calonkan Wagub DKI Jakarta, Gerindra : Siapa Saja Boleh Jadi Cawagub

IMG-20190704-WA0003
JurnalNusantara.com – Setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, saat ini jabatan tersebut belum terisi. DPRD DKI Jakarta masih melakukan proses pemilihan dua nama cawagub yang dibawa oleh PKS.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik menanggapi dengan santai kabar Mantan Menpora Adhyaksa Dault akan ikut mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

“Ya siapa aja boleh menjadi cawagub. Lebih banyak lebih bagus, banyak pilihan,” kata Taufik saat dihubungi wartawan, Rabu (3/7/2019).

Meskipun begitu, Taufik mengaku hingga saat ini belum ada lobi-lobi khusus dari yang bersangkutan kepada dirinya. “Belum, belum ada (lobi),” tegasnya.

Menurut Taufik, setiap orang boleh memiliki cita-cita sebagai wakil gubernur DKI. Asal dengan mekanisme dan pertimbangan partai pengusung.

Partai Gerindra, kata Taufik, selalu terbuka terhadap siapapun yang berkeinginan membangun Ibu Kota. “Ya nanti kita pertimbangkan, siapa pun yang menawarkan diri kan kita pertimbangkan,” katanya.(SR)

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *